Jenis Demensia Yang Perlu Anda Ketahui

Demensia merupakan istilah umum yang digunakan untuk merujuk kepada beberapa gejala khusus dan umum yang meliputi penurunan mental yang progresif fungsi kognitif yang dampak proses harian individu normal. Hal ini tidak diklasifikasikan sebagai penyakit, per se, tetapi lebih sebagai sindrom yang mencakup gejala khas dan tanda-tanda.

Pengobatan untuk demensia dengan penggunaan obat-obatan dan obat-obatan ditujukan untuk tiga kategori gejala: untuk meningkatkan fungsi otak dan kognisi, untuk mengobati gejala perilaku, serta untuk manajemen nyeri obat tipes. Terlepas dari kenyataan bahwa demensia tidak reversibel, dokter akan melihat apakah penurunan fungsi mental adalah hasil dari penyakit lain yang bisa diobati.

1. Vascular Dementia:
Hari ini di artikel ini kita akan berbicara tentang berbagai jenis demensia. Yang pertama adalah demensia vaskular. demensia vaskular terjadi ketika ada gumpalan di otak atau pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah berkurang ke otak. Hal ini dapat berakhir menyebabkan stroke atau menghambat berfungsinya otak ketika datang untuk mengatur dan merencanakan.

2. Lewy Demensia tubuh:
demensia tubuh Lewy adalah jenis berikutnya demensia bahwa banyak orang menderita. badan Lewy hanyalah gumpalan protein yang berakhir mempengaruhi area korteks otak. Ini berkumpul di sini dan menyebabkan penyakit Parkinson, halusinasi, gangguan tidur dan kekakuan otot. Otak dalam kasus ini tidak dapat menafsirkan apa yang Anda lihat.

Ketika benjolan ini dari protein berkumpul di bagian-bagian tertentu dari otak dan kerusakan saraf sel yang bertanggung jawab untuk sekresi dopamin, ini berakhir sampai menyebabkan penyakit Parkinson. Akan ada tremor, menunda dalam gerakan dan pelupa.

3. Demensia frontotemporal:
Yang berikutnya adalah demensia frontotemporal. Dalam hal ini, ada beberapa kerusakan di daerah frontal dari otak dan menyebabkan perubahan dalam sikap pada orang. Hal ini terlihat bahwa ada perbedaan dalam keterampilan komunikasi mereka, perilaku dan kepribadian.

4. Campuran Demensia:
Yang terakhir adalah campuran demensia. Dalam hal ini, itu adalah kombinasi dari penyakit Alzheimer dan demensia vaskular. Umumnya, orang-orang yang sangat umur, sebagian besar lebih dari delapan puluh tahun menderita jenis demensia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *